Powered by

jadwalkereta.id





Kereta ARGO MURIA 14 Dari Gambir (GMR) Ke Semarang Tawang (SMT)



Stasiun: Gambir (GMR)
ARGO MURIA 14
6j0m
Stasiun: Semarang Tawang (SMT)
Beli Tiket
Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Informasi Kereta



ARGO MURIA 14
Waktu Tempuh
6j0m
Estimasi Harga
Idr 440.000

eksekutif (Subclass A)
Waktu Berangkat
06:55


Keberangkatan
Gambir (GMR)



Argo_Muria
Argo_Muria_Priority


Kereta Api ARGO MURIA 14



Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Argo Muria bagi Anda yang akan bepergian dari Gambir Jakarta  - Semarang Tawang maupun sebaliknya.

Kereta Api Argo Muria adalah kereta api Eksekutif Unggulan jarak jauh yang melalui jalur utara Pulau Jawa dengan tujuan awal Stasiun Gambir (Jakarta) dan akhir  stasiun Semarang Tawang (Jawa Tengah) Pada umumnya, penamaan kereta oleh PT KAI yang menggunakan kata Argo berarti merupakan kereta api Eksekutif unggulan, serta kata Muria seperti nama kereta eksekutif lain pada umumnya diambil dari sebuah nama Gunung di wilayah Utara Jawa Tengah  tepatnya Kabupaten Kudus. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Argo Muria diantaranya adalah Gambir (Jakarta) – Jatinegara – Bekasi – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Semarang Tawang PP (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Gambir – Semarang, perjalanan  Kereta Argo Muria  dilakukan pada siang   hari yaitu berangkat pada pukul 06.55 sampai di Semarang pukul 12.55. Kemudian kereta tersebut kembali lagi dari Semarang ke Gambir Jakarta pada sore  harinya dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 serta sampai di tujuan stasiun Gambir pada pukul 22.04.  Kereta Api Argo Muria hanya melayani satu kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Jakarta-Semarang) mulai 280.000 s.d 550.000.  Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, Tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat. Berikut ini jadwal keberangkatan dari Kota-Kota Besar yang dilewati oleh Kereta Api Argo Muria:

Arah Timur Relasi Gambir- Semarang:
Gambir: 06.55
Jatinegara: 07.10
Bekasi: 07.24
Cirebon: 09.51
Sampai di Semarang: 12.55

Arah Barat Relasi Semarang - Gambir:
Semarang: 16.00
Pekalongan: 17.13
Cirebon: 19.01
Sampai di Gambir: 22.04

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Argo Muria mulai beroperasi pada tahun 1997 s. d sekarang, terkenal mewah dengan waktu tempuh yang relatif cepat, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta-Semarang. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT) menggunakan kereta ARGO MURIA?
  • 6j0m

Bagaimana cara saya membeli tiket kereta ARGO MURIA jurusan Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT)?

Apakah kereta ARGO MURIA jurusan Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT) terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah kereta ARGO MURIA jurusan Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT) terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah kereta ARGO MURIA jurusan Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT) menyediakan servis makan?
  • N

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal kereta api (Semua Kereta) jurusan Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT)?
  • () Sampai di tujuan pukul:

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir kereta api (Semua Kereta) jurusan Gambir (GMR) ke Semarang Tawang (SMT)?
  • () Sampai di tujuan pukul:

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain